Kamis, 27 Agustus 2009

Ramuan istimewa penunjang keharmonisan hubungan pasutri

Ramuan istimewa penunjang keharmonisan hubungan pasutri

Deskripsi :
Ini adalah ramuan istimewa penunjang keharmonisan hubungan pasutri. Diresepkan dari beragam herbal yang memiliki fungsi adaptogen, analeptik dan tonik sehingga lebih aman dan berkhasiat. Herbal tadi masih dikombinasikan dengan resep nabawi yang bermanfaat sehingga memiliki nilai plus dibanding ramuan-ramuan sejenis insya Allah.

TONIK
Tanamn obat yang bersifat tonik berarti tanaman tersebut mampu mendorong proses metabolisme di dalam tubuh sehingga dihasilkan energi yang dibutuhkan dalam hubungan pasutri. Energi ini sangat penting untuk mengaktifkan syaraf pusat agar mampu peka terhadap rangsangan maupun untuk mendukung dan memelihara aktifitas seksuat yang terjadi.

ADAPTOGEN
Tanaman obat bersifat adaptogen berarti meningkatkan daya tahan sehingga memungkinkan tetap tenang meskipun banyak masalah dan ketegangan. Daya tahan ini mendorong lancarnya hubungan pasutri.

ANALEPTIK
Sedangkan tanaman bersifat analeptik berarti menjaga tubuh agar tetap segar, tidak lesu karena aktivitas panjang dan membosankan. Kesegaran ini juga perlu untuk melancarkan aktivitas seksual yang dibutuhkan.

Komposisi:
Madu, Minyak habbatus sauda', Nigella Sativa, Minyak Zaitun, Zingiber officinale, Pheleria macrocarpa, Centella asiatica, dan rempah-rempah.

Khasiat:
- Mengobati lemah syahwat dan kurang tenaga
- Menghambat ejakulasi dini
- Memberikan tenaga ekstra bagi hubungan pasutri
- Meningkatkan stamina
- Memberikan kesegaran dan merangsang semangat.

Tidak ada komentar: