Kamis, 27 Agustus 2009

Resep Tradisional Lidah Buaya + Madu

Resep Tradisional Lidah Buaya + Madu

Kali ini kami akan memberikan resep tradisonal untuk penanggulangan penyakit dengan lidah buaya dan madu asli (mentah / murni).

1. Hipertensi : 10 cm lidah buaya lokal (febal) diambil lendirnya ditambah air hangat kuku (suam) 1/2 gelas dan madu randu mentah 2 sendok makan diminum sehari sekali saja sampai baik. Kalau sudah baik diulang seminggu 1-2 kali untuk penanggulangan.

2. Diabetes Melitus lidah buaya taiwan kecil/leneira cuci bersih, hilangkun durinya kemudian potong-putong tambah air hangat 1/2 gelas, belender sebentar kemudian saring dengun kain tipis (paris). ampas buang tambah madu randu mentah/madu tawon gung 2 sendok makan. Jika ada luka gangreng yang disarankan amputasi. dapat dicoba dengan menormalkan gula darah dengan ramuan tradisional dan luka dicuci dengan ramuan sampai darah dan nanah bersih, kemudian balur dengan madu mentah yang benar benar asli dan kalau bisa usahakan madu randu/gung Kira-kira satu bulan luka akan membaik dan kulit tumbuh kembali

Madu asli mentah ternyata madu liar tidak menaikkan kadargula darah. Sebab madu asli liar mempunyai kandungan gula alami levusa dan dextrosa. Madu murni di.serap tubuh dengan adanya kadar Dextrosa, sedangkan kadar levusa lebih lambat masuk darah hal ini mempertahankan kadargula darah,

3. Ambein . ambil satu batang lidah buaya lokal. parut tambah 2 sendok makan madu asli mentah dan air hangat 1/2 gelas. diminum 3 kali kali sehari jangan makan kambing, pedas, merica, pala, jahe ketela pohon. dan jagung.

4. Cara memilih yang benar : madu liar hutan, kental sekali, bukan buatan, dengan campuran bahan lain, seperti arabisegum, tidak menggumpal ada lapisan tipis dileher botol (malam ), warna kuning kecoklatan agak keruh tapi bukan adanya campuran asam, tambah lama tambah tua Sedangkan rasa langu kadang ada kecut tergantung pada macamnya.

Jika diteteskun diatas kertas koran tidak tembus langsung, teteskan diatas kuku tidak leleh, dicampur air lama aduknya, bila dicampur dengan susu kedelai maka susu kedelai menggumpal seperti tahu,.jika dicampur telur kuning maka telurnya mringkil ( matang ).

Cara memilih kunir putih : kunir putih / cucurma alba bukan kunir gambyok, warnanya tidak putih namun kuning muda / ceremai, baunya segar seperti mangga,. halus ditangan. jika dicampur dengan ramuan dan madu sangat baik sekali bagi penderita kanker kelenjar getah bening, tyroid dan kanker hati.

Tidak ada komentar: